Friday 13 July 2007

Jaman Kuliah


Lagi ngumpulin file2x lama untuk dipindahan ke kompi yg baru..selama ini aku pake kompi barengan ma mas david..
Kompinya sebenernya dah lama cuma gak pernah dipake karena gak ada monitornya..
Nah kebetulan ketemu..ma foto jaman kuliah..ini dia sedikit memori yg tersisa :

Belakang
dewi-mitha

Depan
pupit-irma..

Dulu waktu kuliah sering banget photo box, sebelum handphone berkamera merajalela seperti sekarang..jadi kalo mau foto narsis..kita berfoto ria photo di box..
Kebetulan waktu kita jalan2x pake baju putih kecuali aku, but untung si dewi lg bawa cardigan putih jadi aku yg pake baju berwarna bisa minjem..hasilnya liat keren kan foto kita..hi..hi..

Oiya aku ceritain sedikit ya ttg 3 temen kuliahku ini :

Dewi : Gadis bali yg punya nama asli yg sangat panjang, sekarang tinggal dijakarta with her lovely husband and waiting for new baby..kalimat andalannya adalah "Plis deh ma Tolong..."

Mitha : Temenku SD yg ketemu lg di Fak. Psi Ubaya, Ibu dari 1 putra berumur 2 thn. Istri dari seorang pria berseragam. Punya lesung pipit dikanan kiri, she have sweet smile.

Pupit : Nama dia pasti bikin orang berkenyit, sering banget orang nanya "pupit itu nama asli "?. Meski umurnya lebih tua dari kita2x, dia nih paling childish..manja banget..semoga calon suaminya nanti diberi kekuatan..:)
Temen ngerumpi & curhat yg cukup intens..Meski dia jarang ngasih saran yg masuk akal..tp dgn sarannya yg mustahil itu cukup bikin aku ketawa dan lupa sejenak..dujenak..he..he

Jadi kangen ma kalian..

No comments: