Sunday 19 October 2008

Mudik (lagi)

Saya mudik lagi, memang baru 2 minggu yg lalu saya pulang. Kali ini sehubungan dengan acara pernikahan sahabat saya Detty, msh ingat postingan yg ini.Sejak 3 bulan yg lalu dia sudah mewanti2x saya untuk datang ke pernikahannya. Jadi tiket sudah dipesan jauh2x hari, dan hari ini saya datang untuk menjadi saksi momen 2 insan yang berkomitmen untuk menjadi pasangan hidup sampai nanti (insyaallah).

trebuchet ms;font-family:verdana;" class="MsoNormal">

Saya sudah mengenal Detty hampir 15 tahun yg lalu, dr jaman pake rok biru sampe sekarang, namun sejak kita sibuk dengan perkerjaan masing2x, kita jarang berhubungan. Sampai dengan suatu hari dia bilang kalo mau menikah dengan Mas Dian, Laki-laki yg dikenalnya sekitar 2 bulan. Saya sampai bertanya 3 kali dgn kabar itu ?

dan dia dengan menegaskan bahwa dia serius dgn hubungannya kali ini dan tidak ingin berlama2x. Setelah menjalin hubungan 2 tahun dan kandas belum lama ini, kemudian dia tiba-tiba memutuskan menikah mulanya saya beranggapan this is emotional decision…

Namun ternyata memang Detty sudah yakin dgn pilihannya, apa yg dia inginkan dari seorang suami dipenuhi oleh Mas Dian. Alhamdulillah rejeki jodohnya cepat & keinginan-keinginan yg selama ini saya dengar dari dia segera terwujud.


Kebetulan juga kakak saya Yeny Sabtu kemaren juga melangsungkan prosesi lamaran. Jadilah pas..sekali dayung . oiya proses perkenalan kakak saya dgn calon suaminya ini tergolong cepat . Alhamdulillah dikasih rejeki jodoh gak lama setelah kuliahnya selesai bulan lalu. Kalo gak salah dia ketemu 1 bulan sebelum lebaran lewat friendster (blessing internet), dia temen semasa sma yg mungkin sekitar 6 taunan gak ketemu. Calonnya itu juga kakak kelasku waktu sma dulu. Karena si masnya ini mau sekolah lg ke negeri seberang jd pengen segera melamar sebelum berangkat kesana..proses lamaran berjalan lancar, dan insyallah nanti akan melangsungkan akad nikah bulan februari 2009.


Here is the pics from Detty weeding & My Sister Lamaran



















No comments: