Saturday 11 October 2008

Another Weekend

Sabtu ini aku off dulu dari zoo run, peernya lg banyakkk jd harus dibagi tenaganya..
lagian ngerjain peernya juga cukup menguras tenaga...jd sama aja dgn olahraga
Sorenya aku jalan2x ke ambasador ma mbak yunita, tetangga kamar sebelah..rencananya mau jual hp siemenku seri CX 75, tp hampir semua toko yg didatangin g mau beli..hua...ha..ha..pdhl kondisinya msh bagus lho (menurutku)..Sebagian besar mereka bilang "gak berani beli mbak, jarang yg cari"..yahh. Dari sejak aku punya hp jaman kuliah dulu aku selalu pake siemens, baru 3 bulan terakhir pake SE. .pdhl secara ketangguhan sangat bisa diandalkan..cuma knp ya kalo dijual susyahhh..
Anyway, akhirnya aku dpt mouse yg aku idam2xkan utk menemani si Farhan
pasangannya perkenalkan si cutie orange....keren bgt dan ergonomis, kenapa ergonomis karena kabelnya bisa disembunyiin alias dilingkarkan di badan mousenya jd kalo pas mau disimpan bisa rapi dan gak mlintir2x.. Trus senengnya lg pas cek harganya di fastncheap ternyata msh lbh murah punyaku..yipppiiee..
Trus aku beli my favorite meal..donat...yummy, Super donat kentang dgn taburan gula halus..rasanya top banget....lebih enak drpd DD, n Jc..sstt..sejak ada penelitian ttg beberapa merek donat itu, aku jd agak think twice kalo mau beli merek itu..
Pulangnya pas bgt ma waktunya Greys Anatomy serial di Jak TV..2 episode langsung..puas menikmati McDreamy..:)
Hokey..have a nice wiken friends..ya..

2 comments:

Mark said...

Soal kenapa donat yang you-know-what itu tahan lama sudah ada jawabannya, basically ini karena bahan dan proses pembuatannya memang berkualitas. Contohnya .. pada saat dimasak, yang dipakai itu minyak khusu yang kadar airnya rendah sekali, sehingga tidak mudah busuk.

iae said...

oo..begitu kajian teoritisnya Mr. XXX..tq ya..