Monday 6 October 2008

None

Cinta penting untuk hidup saya. Tetapi terus terang, saya tak punya kekasih saat ini.

Terakhir punya"teman dekat" 2 tahun yang lalu, bersama "teman" saya itu saya menjalani hubungan hampir 4 tahun yg kemudian endingnya kita sepakat turning a Lover became a Friend.

Kenapa selesai ? mungkin ini jawaban officially buat teman2x n sahabat saya yg sering gak merasa puas dgn jawaban singkat saya "sudah beda prinsip". Mereka biasanya meledek kemana aja loe 4 tahun baru ngerasa beda prinsip?

People change and grow, Times is change and we change with them. Setahun belakangan sblm kita mengakhiri hubungan itu kita sudah beberapa kali berbeda sudut pandang terutama dalam memaknai hidup, nilai2x yg kita pegang. Berubah secara drastis sih enggak, tp bergeser dr orbitnya..(tentunya orbit yg saya yakini)

Kalo ditanya apakah saya sudah gak cinta lagi ma dia shg pergeseran itu sudah tidak bisa ditolerir lg ? jawabannya saya msh Cinta dan diawal2x masa berkabung itu masih sering merasa I can't life without him. Recovery saya terbilang lambat, mungkin rasa ownership yg terlalu kental dan comfort zone yg begitu nyaman.

Pasca masa itu, saya mulai menata hidup saya kembali. Merestart ulang programnya, membuang program yg malah membebani kecepatan saya untuk tumbuh, memasang anti virus agar saya bisa lebih tangguh dalam menerima cobaanNya.

One thing for sure, God will give me a 'ticket" to land in right destination. Insyaallah.

No comments: