Thursday 2 October 2008

Idul Fitri 1429 H


Assalamualaikum,

Haloooo saya lagi mudik ke Surabaya neyy, meski panaasss dan gerahhhh (memang harus banyak "H"nya coz asli Hot) tp tetap cinta ma kota ini..
Senaaang sekali bisa mengakhiri puasa ramadhan dirumah bareng keluarga, Im enjoy the momment...
Saudara-saudara, teman, sahabat tercinta, saya mengucapkan
Selamat Idul Fitri 1429 H, Mohon maaf Lahir dan batin, Minal Adzin Wal Faidzin..
Mohon dikhlaskan segala kesalahan saya, mohon maaf atas segala perkataan & perbuatan saya yang tidak berkenan..
Banyak sekali sms yg masuk mulai bahasa jawa, bahasa perancis yg saya gak paham artinya, pantun, dan berbagai versi lainnya. Saya mohon maaaaaaaaaaf banget kalo belum bisa membalas semuanya.. tp percayalah kalian semua saya maafkan...hii..hii.. Seriously
Lewat postingan ini semoga bisa menjadi media silahturahmi kita untuk saling bermaaf-maafan..
Semoga saya, anda yg baca postingan ini bisa ketemu dgn Ramadhan tahun depan. Allohuma Amin.

No comments: